Kisah Jose Mourinho Pelatih Bengal dan Pragmatis Catat 1001 Laga dan Segudang Trofi Juara

TRIBUNJABAR.ID - Laga AS Roma melawan CSKA Sofia (Rusia) di fase Grup C Europe Cenference League, 17 September 2021, menjadi laga 1.001 Jose Mourinho sebagai pelatih.

Awalnya, Jose Mourinho tak peduli dengan hitungan angka 1, 10, 100, atau bahkan 1.000.

Akan tetapi, kemudian dia meralatnya.

"Selama seminggu, saya membohongi diri sendiri, memberi tahu semua orang bahwa ini bukan pertandingan spesial," kata Mourinho setelah melakoni laga ke-1.000 bersama AS Roma, 13 September 2021.

"Saya mencoba meyakinkan diri sendiri bahwa itu tidak istimewa."

"(Ternyata) Itu adalah pertandingan yang spesial," ujarnya melanjutkan seperti dikutip Football Italia. 

"Itu adalah pertandingan dengan nomor khusus bagi saya, yang sampai hari terakhir hidup saya, saya akan selalu mengingat ini adalah laga ke-1.000."

"Saya takut ingatan abadi itu akan berupa kekalahan," kata dia.

Beruntung bagi dia karena laga ke-1.000 miliknya berakhir dengan kemenangan dramatis.

Sebab, Stephan El Shaarawy mencetak gol kemenangan pada menit ke-90+1.

0 Response to "Kisah Jose Mourinho Pelatih Bengal dan Pragmatis Catat 1001 Laga dan Segudang Trofi Juara"

Post a Comment